English  Indonesian

Temu Orang Tua Maba Dengan Pimpinan UNISDA

   10 September 2018  |    13:44  |     webadmin
Bagikan   
  

news.unisda.ac.id- Lamongan, Sebanyak 700 orang tua mahasiswa baru (maba) tahun 2018, melaukan pertemuan dengan pimpinan Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan (UNISDA) di Auditorium Unisda Lamongan, Sabtu-Ahad (8-9/09). Pertemuan tersebut bertujuan untuk merajut komunikasi dan koordinasi dalam membangun sistem pendidikan di Unisda Lamongan yang melibatkan pihak orang tua, Unisda dan lingkungan di sekitar kampus.

SONY DSC

Rektor Unisda dalam kesempatan ini banyak menyampaikan pencapaian Unisda Lamongan dalam hal prestasi mahasiswa, dosen maupun pencapaian dalam bidang kerjasama dengan universitas luar negeri. Sementara itu, Bapak Sutardi sebagai wakil rektor bidang mahasiswa dan alumni berharap orang tua ikut mengawasi putra-putri mereka agar bisa belajar maksimal di Unisda. Mahasiswa Unisda diharapkan bukan hanya menjadi insan yang cerdas, namun juga memiliki soft skill melalui ukm-ukm yang ada, juga memiliki etika.

SONY DSC

Baik pada hari pertama maupun kedua, diawali dengan perkenalan diri dari pimpinan universitas maupun fakultas, yang disambut hangat oleh orang tua. Setelah beberapa rangkaian tersebut dibuka juga sesi diskusi dan tanya jawab, yang kemudian disambut antusias oleh para orang tua. (MH. Humas Unisda).

 Lihat Album Foto Temu Orang Tua Maba 2018




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.