English  Indonesian

TEMU ORANG TUA/WALI DENGAN PIMPINAN UNISDA

   06 September 2017  |    11:17  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id-Lamongan-Kurang lebih 500 orang tua/wali mahasiswa baru (maba) tahun akademik 2017/2018 mewakilimahasiswa baru, melakukan pertemuan dengan pimpinan universitas dan semua fakultas yang ada di Unisda Lamongan, Selasa (05/09). Pertemuan ini bertujuan untuk merajut komunikasi dan koordinasi dalam membangun sistem pendidikan Unisda yang melibatkan orang tua, Unisda dan lingkungan sekitar Unisda.

SONY DSC

Pertemuan ini dilakukan secara bertahap, tahap pertama pada pukul 09.00 s/d selesai, dan tahap kedua pukul 13.00 s/d selesai. Hadir dalam pertemuan ini, Rektor Unisda, Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H., Wakil Rektor Bid. Adm. Umum dan Keuangan, Dr. H. Maskub, S.H., M.H., dan Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan, Alumni, Dr. Sutardi, S.S., M.Pd. dan Kepala Kantor Marketing, Admisi Maba & Urusan internasional M. Hafidh Nashrullah, S.E.

SONY DSC

Bapak Sutardi berharap para orang tua ikut mengawasi putra-putri mereka agar bisa belajar secara maksimal selama studi di Unisda Lamongan. Dalam sambutannya,  rektor Unisda menyampaikan bahwa “adalah tugas generasi tua untuk membina generasi muda, karena masa depan kita akan diurus oleh mereka”. Mahasiswa Unisda kedepan diharapkan menguasai bahasa asing, ilmu komputer, dan beretika sosial serta berkebudayaan.

SONY DSC

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan Unisda, Dr. Sutardi, S.S., M.Pd. juga berpesan agar mahasiswa Unisda bisa mengikuti proses pembelajaran di kampus secara menyeluruh. Bukan hanya aktif studi di kampus namun juga ikut dalam Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada maupun kompetisi-kompetisi yang sering diikuti oleh Unisda. Selama ini, kata Bapak Sutardi, Unisda telah meraih berbagai penghargaan melalui kompetisi yang diikuti.

SONY DSC

 “Orang yang besar adalah orang yang dapat bermanfaat bagi orang banyak,”tegas Bapak Rektor. Disesi tanya jawab, orang tua banyak memberikan usulan-usulan kepada pimpinan universitas. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.