English  Indonesian

Tumbuhkan Minat Wiraswasta/Festival Kreatifitas Mahasiswa

   15 September 2017  |    14:31  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan-Kreativitas merupakan suatu kegiatan yang bermakna dan bermanfaat tidak hanya dirasakan oleh orang yang bersangkutan tapi juga oleh lingkungan masyarakat. Kreativitas diperlukan dalam meningkatkan kualitas hidup manusia karena kreativitaslah yang memungkinkan perkembangan ilmu, teknologi dan seni. Karena itu Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Unisda Lamongan menggelar Festival Kreativitas Mahasiswa di Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan pada tanggal 14 September 2017.

SONY DSC

Festival ini diadakan setelah upacara penutupan PKKMB Unisda 2017 ini berupaya menggali kembali sisi kreativitas yang dimiliki oleh mahasiswa secara umum dan mahasiswa baru secara khusus. Festival ini juga menjadi ajang dan tempat bagi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun mahasiswa untuk saling berinteraksi satu sama lain. Kegiatan ini melibatkan beberapa unsur diantaranya, Unsur Panitia PKKMB baik dosen maupun mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) se Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan.

SONY DSC

Berbagai Penampilan dari UKM-UKM Unisda Lamongan, Bazar dan Presentasi Mahasiswa Baru terkait Produk dari masing-masing kelompok, baik berupa produk makanan maupun kerajinan, dinilai lansung oleh juri yang sebelumnya dipilih oleh panitia, yakni  Nisa’ul Barokah S., M.Pd,  Iib Marzuqi, M.Pd,  Mohammad Syaiful Pradana. S.Pd, M.Si dan  Awawin Mustana Rohmah, M.Si.

SONY DSC

Tepat pukul 16.00 diumumkan pemenang-pemenang lomba kreativitas, peserta terbaik dan kelompok terbaik oleh panitia yang dalam hal ini diberikan dari bapak wakil rektor Bidang Keamahasiswaan dan Alumni Unisda Lamongan yakni Bapak Dr. Sutardi, S.S., M.Pd. (MH.Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.