English  Indonesian

Ujian Akhir Level (UAL) Intermediate Civitas Akademik

   22 Mei 2017  |    08:20  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan (21/05)- Dalam rangka mengukur dan meningkatkan kualitas Mahasiswa Universitas Islam Darul Ulum Lamongan, khususnya dalam segi kemampuan  Toefl Bahasa Inggris, Pusat Bahasa Universitas Islam Darul Ulum Lamongan telah menyelenggarakan Ujian Akhir Level (UAL) Intermediate, pada hari minggu 21 Mei 2017 di gedung Pasca Lantai 1 Unisda Lamongan.

Toefl

Kegiatan Ujian Akhir Level Intermediat ini dimaksudkan untuk mengukur peningkatan kemampuan mahasiswa peserta praktikum. “Ujian ini akan menentukan apakah mereka lulus atau tidak” ujar anita, salah satu staf pusat bahasa.

Toefl

Ada beberapa kriteria khusus mengenai kelulusan mahasiswa PBI level Intermedaite yaitu,

  1. Apabila hasil Ujian Akhir Level Termin I minimal 450 untuk jurusan non-Bahasa Inggris dan skor 500 untuk jurusan Bahasa Inggris maka dinyatakan LULUS dan berhak mendapatkan sertifikat TOEFL.
  2. Apabila hasil Ujian Akhir Level Termin I lebih dari 383 dan kurang dari 450 untuk jurusan non-Bahasa Inggris dan skor 500 untuk jurusan Bahasa Inggris maka harus mengikuti TES ULANG sampai mendapatkan skor minimal (450 untuk jurusan  non-Bahasa Inggris dan skor 500 untuk jurusan Bahasa Inggris) dan dinyatakan LULUS.
  3. Apabila hasil Ujian Akhir Level Termin I kurang dari 383 maka WAJIB MENGIKUTI KURSUS ULANG di Termin II dan melakukan pembayaran seperti Termin I (Rp 220.000).
  4. Apabila mahasiswa tidak mengikuti Ujian Akhir Level Termin I (karena jumlah kehadiran tidak mencapai batas minimal yang ditentukan), maka WAJIB mengulang kursus di Termin II.
  5. Apabila mahasiswa tidak bisa mengikuti Ujian Akhir Level Termin I (karena pembayaran), maka WAJIB mengikuti Ujian Akhir Level di Termin II.
  6. Apabila mahasiswa sudah bayar tapi belum mengikuti Ujian Akhir Level Termin I, maka harus mengikuti Ujian Akhir Level Termin II. (MH. Humas Unisda).



Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.