English  Indonesian

UNISDA BERKURBAN 3 EKOR SAPI

   05 September 2017  |    08:00  |     webadmin
Bagikan   
  

UNISDA.AC.ID- Keluarga Besar Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan menyembelih hewan kurban tiga ekor sapi dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 H di Halaman sebelah utara gedung olahraga yang sedang dibangun Unisda Lamongan, Senin (04/09/2017).

Tiga ekor sapi ini disembelih diwaktu yang berbeda dan ada beberapa yang ditempat berbeda. Satu ekor sapi dari Fakultas Keguruan dan Pendidikan (FKIP) Unisda Lamongan disembelih pada hari minggu tanggal 03/09/2017. “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutinan FKIP Unisda Lamongan Setelah Hari Raya Idul Adha di setiap tahunnya”.

SONY DSC

Kurban FKIP, 03/09/17

Alhamdulillah, Penyembelihan hewan kurban waktu itu berjalan dengan lancar pagi itu. Hadir dalam kegiatan hari itu, Dr. H. Musthofa selaku dekan FKIP Unisda Lamongan beserta pimpinan FKIP dan segenap Ketua Jurusan FKIP. Daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar kampus dan karyawan Unisda.

Kurban FKIP, 03/09/17

Kurban FKIP, 03/09/17

Dua ekor sapi lagi disembelih pada hari senin, tanggal 04/09/2017 di dua tempat yang berbeda, yakni satu dihalaman sebelah utara gedung olahraga yang sedang dibangun dan di daerah karanggeneng. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BAUSP Moh. Rozi, S.Pd., Ketua Jurusan PAI, Mahbub Junaidi, M.Ag. dan segenap karyawan dan dosen Unisda di halaman sebelah utara gedung olahraga yang sedang dibangun unisda.

Kurban Unisda Lamongan

Kurban Unisda Lamongan 04/09/17

 “Iya, kegiatan ini merupakan agenda acara rutin setelah Hari Raya Idul Adha di setiap tahunnya,” tutur Bapak Rozi. Selain itu, Bapak Rozi menjelaskan, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban bukan hanya di dalam kampus Unisda saja. Tetapi, untuk tahun ini ada yang melaksanakan penyembelihan hewan qurban di luar kampus Unisda.

Kurban Unisda Lamongan 04/09/17

Kurban Unisda Lamongan 04/09/17

Potongan daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar kampus dan karyawan Universitas Islam Darul Ulum (Unisda) Lamongan. Mudah-mudahan, kedepannya lebih meningkat lagi jumlah hewan kuota kurbannya, Amin..,” harapnya. (MH-Humas unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.