English  Indonesian

Unisda Bersholawat, Habib Muchsin Al Hamid

   30 Oktober 2017  |    15:12  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id, Lamongan- Masih dalam rangkaian acara Musabaqah Tilawatil Qur`an PKPT. IPNU-IPPNU Unisda Lamongan, kehadiran Habib Muchsin Al Hamid dan Ahbabul Musthofa meramaikan malam puncak yang menjadi tanda berakhirnya acara MTQ, Alhasil acara penutupan MTQ ini dipadati dengan pengunjung, atau lebih tepatnya oleh para syekher mania sehingga bumi unisda diramaikan dengan lantunan sholawat-sholawat kepada Nabi Muhammad SAW (28/10).

SONY DSC

Acara penutupan ini diisi oleh pembacaan sholawat, dan penampilan dari para juara MTQ dari masing-masing cabang, terutama dari cabang MSQ (Musabaqah Syahrul Quran). “Semoga dengan pembacaan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, kedepannya kita dapat menjadi pribadi lebih baik lagi kedepannya, Unisda Lamongan menjadi Universitas yang Lebih baik lagi kedepannya, ujar Bapak Maskub.

SONY DSC

“Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Acara MTQ ini, yang juga merupakan MTQ kedua yang diadakan oleh PKPT. IPNU-IPPNU Unisda Lamongan” ujar Fikrotul Mu`allifah. Rekan IPPNU satu ini bernama Fikrotul Mua`lifah merupakan seorang mahasiswa Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Inggris di semester 5 dan menjadi ketua panitia acara MTQ ini.

SONY DSC

Syair khas yang dibawakan malam itu di antaranya Padang Bulan, Rahatil Athyar, Ya Ahlal Wathan dan lainnya. Habib Muchsin sesekali memberi kata-kata sambutan dan merasa sangat bahagia bisa bershalawat bersama-sama di unisda lamongan. Satu persatu shalawat dan kasidah dilantunkan. Acara ini berakhir tepat pada pukul 23.00 dan diakhiri dengan doa yang dilantunkan Habib Muchsin, beliau juga banyak berpesan kepada para syekher mania agar berhati-hati ketika pulang. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.