English  Indonesian

UNISDA GELAR TES PENERIMAAN MAHASISWA BARU

   31 Agustus 2017  |    16:03  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan, unisda.ac.id – Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan (Unisda Lamongan) menggelar seleksi Jalur Reguler Tes Berbasis Komputer untuk program sarjana Strata 1, peserta gelombang 3. Tes dilaksanakan tanggal 29-31 Agustus 2017 di Kampus Unisda Lamongan dengan dua tahapan di tiap satu hari. Adapun materi tes meliputi: 1) Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA), 2) Tes Kemampuan Dasar Sosial Humaniora (TKD Soshum) atau Tes Kemampuan Dasar Sains dan Teknologi (TKD Saintek).

SONY DSC

“Segeralah mendaftar dan melengkapi administrasi persyaratan untuk daftar ulang, bagi mahasiswa baru. Agar nantinya mahasiswa dapat segera memperoleh Nomor Induk Mahasiswa (NIM) dan dapat segera mengikuti kegiatan akademik di kampus UNISDA Lamongan” ujar Bapak Rektor Unisda Lamongan, Dr. H. M. Afif Hasbullah, S.H.

SONY DSC

“Pengambilan Lembar Hasil Keterangan Lulus Tes, dapat diambil di tempat pendaftaran, ruang admisi mahasiswa baru. Pengambilan hanya dapat dilakukan pada hari Senin tanggal 4 September 2017, dan tanggal 5 September 2017 akan dilakukann Temu Wali Mahasiswa dengan jajaran pimpinan Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan di ruang auditorium gedung rektorat. Sementara, untuk daftar ulang dapat dilakukan setelah mengambil keterangan hasil lulus tes, dan daftar ulang berakhir pada hari jumat 8 September 2017” ujar  Bapak Hafidh Nasrullah, selaku kepala kantor marketing.

SONY DSC

Bagi pendaftar yang belum mengikuti Tes, bisa menghubungi pihak pendaftaran atau lansung datang di tempat pendaftaran pendaftaran untuk melakukan tes. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.