English  Indonesian

UNISDA LAMONGAN FOKUS PERBAIKAN HOTSPOT

   05 September 2017  |    15:16  |     webadmin
Bagikan   
  

Unisda.ac.id-Lamongan-Infrastrutur memegang peranan yang penting sebagai salah satu penggerak pertumbuhan sistem informasi dan akademik. Keberadaan infrastruktur yang memadai sangat diperlukan seperti halnya insfrastruktur Hotspot/Internet.

Perwakilan dari tim IT (Information and Technology) dari Unisda Lamongan, Salis mengungkapkan dari sekian banyak area yang dapat yang sudah dapat mengakses Hotspot Unisda, masih terdapat cukup banyak Blank Spot Area (Area yang tidak terjangkau Hotspot Unisda). Karenanya dekat ini tim IT Unisda telah berupaya memperbaiki layanan Hotspot untuk dapat dinikmati lebih nyaman dari sebelumnya oleh dosen dan mahasiswa.

Network unishot

Dena Rencana Perbaikan Infrastruktur Jaringan

Menurutnya, ini merupakan selangkah lebih maju untuk menuju Unisda Lamongan, University With Global Vision dan Sistem Informasi yang terintegrasi. Perbaikan ini dilakukan dengan membangun/menata kembali sistem jaringan Hotspot dan  penambahan kuota bandwith, sehingga akan memaksimalkan kualitas akses Hotspot dari sebelumnya.

“ditargetkan, perbaikan ini akan diusahakan agar selesai dan dapat dinikmati sebelum perkuliahan perdana/efektif kuliah berlansung di tahun ini” ujar Salis selaku perwakilan tim IT Unisda Lamongan. Tower Omni Hotspot ini akan dibangun setinggi 12 meter di sebelah timur laboratorium bahasa unisda. Diharapkan setelah perbaikan ini, mahasiswa dan dosen agar mengunjungi website-website unisda lebih mudah.

Pondasi Tower

Pondasi Tower

Untuk dapat menggunakan fasilitas hotspot ini, pengguna harus memiliki akun akses. Akun akses dapat dimiliki secara gratis selama pengguna termasuk Mahasiswa/dosen/staff di Unisda lamongan dengan sebelumnya mendaftar ke BAAK-Si, (Bapak Salis atau Bapak Mundzir) di BAAK. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.