English  Indonesian

Unisda Lamongan Jadi Tuan Rumah Cabang Olahraga Pencak Silat Porprov ke VI 2019

   08 Juli 2019  |    11:44  |     webadmin
Bagikan   
  

Pembukaan Porprov ke VI Jatim di Lamongan, menjadi momen prestisius. Dari empat kabupaten penyelenggara, Lamongan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah pembukaan, Sabtu (6/7/2019) malam. Dari sekian banyak Universitas yang ada, Universitas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan dipercaya menjadi salah satu tempat untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur untuk cabang olahraga pencak silat.

Porprov-2019 Unisda Lamongan

Sekkab Lamongan Yuhronur Efendi terlihat membawa api Porprov VI Jawa Timur 2019. “Masyarakat Lamongan begitu antusias dengan kirab api porprov ini. Selain itu, Kabupaten Lamongan juga sudah sangat siap menjadi tuan rumah opening ceremony porprov kali ini”. Bapak Bupati Fadeli, berharap agar kabupaten lamongan tidak hanya sukses penyelenggaraan, tapi juga sukses prestasi.”

GEDUNG SABUDGA UNISDA LAMONGAN

Cabang olahraga pencak silat pekan olahraga provinsi Jawa Timur 2019 diselenggarakan di Gedung Baru Unisda Lamongan yang terakhir kali telah digunakan untuk seleksi tes CPNS empat kabupaten. Gedung Baru tersebut adalah Gedung SABUDGA yakni Gedung Sasana, Budaya dan Olahraga. Untuk cabor pencak silat sendiri mulai berlansung tanggal 6 hingga tanggal 7 bulan Juni 2019. Perlombaannya diselenggarakan mulai pukul 08.00 s.d 22.00.

(MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.