English  Indonesian

VISITASI FAPERTA PRODI AGROTEKNOLOGI

   07 Mei 2017  |    08:30  |     webadmin
Bagikan   
  

Lamongan, Suasana proses Reakreditasi, Visitasi berlansung sangat kondusif karena sudah terorganisasi dengan baik. Berbagai persiapan tampak dilakukan oleh segenap civitas akademika Fakultas Pertanian Universitas Islam Darul Ulum Lamongan, (Unisda Lamongan) sejak satu tahun terakhir guna mempersiapkan proses reakreditasi dari BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).  Layaknya mahasiswa yang akan menjalani sidang tentunya banyak hal yang harus disiapkan, mulai dari data-data fakultas dan Prodi, sarana dan prasarana, statistik perkembangan, unit penunjang, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan lain sebagainya. Proses reakreditasi yang dilaksanakan Jum`at hingga Sabtu  (04-06/5).

Prodi Agroteknologi

Prodi Agroteknologi Bersama Tim Asesor Dari BAN-PT

Prof. Dr. Ir. Syaiful Anwar, M. S.i. dari Universitas Diponegoro (UNDIP), dan Dr. Ir. Tamad, M.S.i dari Universitas Jendral Soedirman (UNSOED) merupakan tim asesor yang ditugaskan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk melaksanakan Visitasi ke Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Unisda Lamongan selama tiga hari.

VISITASI PRODI AGROTEKNOLOGI

Kegiatan proses reakreditasi Program Studi Agroteknologi telah berjalan dengan lancar, baik dari peninjauan berkas hingga inspeksi laboratorium-laboratorium dan fasilitas lain, harapan seluruh civitas akademik Program Studi Agroteknologi khususnya, berharap dapat mendapatkan predikat yang memuaskan. (MH. Humas Unisda).




Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.