English  Indonesian

BAAKSI

BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK, KEMAHASISWAAN DAN SISTEM INFORMASI (BAAKSI)


BAAKSI

Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Sistem Informasi adalah unsur pembantu Pimpinan di bidang administrasi akademik, kemahasiswaan dan sistem informasi yang berada di bawah dan bertanggungjawab lansung kepada Rektor Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan.


Visi

Terwujudnya layanan administrasi yang professional dalam bidang akademik , kemahasiswaan, dan IT dalam rangka mendukung terwujudnya Universitas Darul Ulum Lamongan yang unggul, islami, dan bertaraf internasional.

Misi

(1) Meningkatkan keterampilan dan kemampuan tenaga kependidikan dalam pelaksanaan layanan;
(2) Meningkatkan kualitas layanan bidang akademik ataupun kemahasiswaan berbasis teknologi informasi;
(3) Meningkatkan pelaporan data PT baik secara internal maupun eksternal
(4) Melaksanakan manajemen sistem sebagai pusat data dan informasi akademik dan kemahasiswaan


Struktur BAAKSI

Kepala 

Iib Marzuqi, M.Pd.

Kasubag SI

M. Tsalits Nururrohman, S.Kom

Staf (SI)

M. Nur Hidayatulloh , S.Kom

Kasubag Akademik

Moh. Johan Iwaya Shofa, S.Pd.

Bid. Kemahasiswaan

Muhammad Khoirurrozi, S.Pd.

Administrasi Umum

Zahrotul Amaliyah Ilmy, A.Ma


Fungsi

  1. BAAKSI bertanggungjawab melaksanakan administrasi pendidikan;
  2. Melaksanakan administrasi kerjasama;
  3. Melaksanakan administrasi sistem informasi;
  4. Melaksanakan administrasi minat dan penalaran;
  5. Melaksanakan administrasi informasi kemahasiswaan;
  6. Melaksanakan layanan kesejahteraan mahasiswa.

Tugas

BAAKSI mempunyai tugas memberikan layanan administrasi di bidang akademik, kemahasiswaan dan sistem informasi di lingkungan Universitas Islam Darul `Ulum Lamongan.


Kantor

Kantor BAAKSI terletak di Gedung rektorat bagian utara nomor 176.


Standart Operasional Prosedur (SOP) di lingkungan BAAK-SI

SOP File
1. SOP-Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Download
2. SOP-Pelaksanaan Wisuda Download
3. SOP-Pelaksanaan Ujian Tengah Smester Download
4. SOP-Surat Keterangan Aktif Kuliah Download
5. SOP-Pemprosesan Surat Penelitian Download
6. SOP-Pengurusan Istirahat Kuliah Download
7. SOP-Penerbitan SK Mengajar Dosen Download
Copyright © 2016 Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. All Right Reserved.